Tanggapan Ivan Gunawan Soal Artis dan Program Alay yang Disebut Deddy Corbuzier

Supriyanto | 15 Maret 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan sudah mendengar pernyataan Deddy Corbuzier tentang artis dan program alay yang baru-baru ini menjadi viral di dunia maya. Menurut Ivan Gunawan, apa yang diungkap Deddy Corbuzier tak perlu dibesar-besarkan.

Ivan Gunawan menilai setiap orang bebas mengemukakan pendapat dan berkespresi asal tahu aturan dan tidak melanggar hukum.

"Nggak ada yang perlu disampaikan ke Mas Deddy. Setiap orang bebas berekspresi dan mengutarakan pendapat. Kalau saya itu sudah sibuk dengan kehidupan saya sendiri. Mending kalau ada waktu kosong saya buat baju," ungkap Ivan Gunawan, di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Soal sebutan artis dan program alay, Ivan Gunawan tidak merasa terusik. Ivan pun balik bertanya definisi alay yang dimaksud Deddy Corbuzier.

Bagi pemandu acara takkshow Brownis bersama Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting itu, tidak ada artis berlabel alay.

"Saya nggak tahu gimana tuh artis alay seperti apa. Semua pekerja seni pasti ada porsinya masing-masing. Sekarang tergantung gimana cara kita menghadapi pekerjaan kita setiap harinya," kata Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan tidak mau pedulikan pernyataan Deddy Corbuzier. "Saya jadi diri sendiri aja. Saya nggak merasa Youtube itu untuk saya sih. I dont care," pungkas Ivam Gunawan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait